Ketua Umum MKA LAMR Kota Pekanbaru: Kita Siap Mendukung Penuh Program Pemprov Riau

Rabu, 20 Maret 2024

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri H Fathullah didampingi Datuk Seri Muspidauan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Kota Pekanbaru, mengucapkan tahniah kepada Indra SE MSi MM yang telah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau oleh Pj Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto. 

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Indra yang sah menjadi Pj Sekd. Kami dari seluruh pengurus LAMR Kota Pekanbaru mendoakan Pak Indra dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan amanah," ujar H Fathullah, Rabu (20/3/2024).  

Ia berharap, Pj Sekdaprov Riau yang baru dilantik bisa membantu tugas-tugas Pj Gubri dalam tata kelola pemerintahan di negeri Lancang Kuning ini. LAMR Kota Pekanbaru tentunya sangat mendukung penuh apa yang menjadi program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ke depannya, terutama untuk pembangunan Kota Pekanbaru sebagai pusat ibu kota Provinsi Riau. 

"Sejak SF Hariyanto menjabat 
Pj Gubernur Riau, kita sudah melihat kinerjanya, terutama dengan cepat memperbaiki infrastruktur jalan-jalan rusak yang ada di kota Pekanbaru," pujinya. 

Diharapkan, Pj Gubri bersama Pj Sekdaprov bisa memberikan hal yang terbaik kepada masyarakat Riau dalam berbagai sektor. "Kita dari LAMR Kota Pekanbaru siap mendukung untuk kemajuan Pemerintah Provinsi Riau ke depannya," ucap H Fathullah. (*)