Berangkat Haji, Camat Kubu Minta Maaf dan Mohon Doa

Selasa, 14 Mei 2024

Camat Kubu Dr Syafrizal SAg MIS bersama istri, Wan Sri Suryanti MPdi.

KUBU (RUANGRIAU.COM) - Sebelum keberangkatan menuaikan indah haji tepatnya pada  tanggal 24 Mei 2024 mendatang, Camat Kubu Dr Syafrizal SAg MIS bersama istri, Wan Sri Suryanti MPdi menggelar acara syukuran dan doa selamat, Senin (13/5/2024) malam sekitar pukul 18.00 WIB. 

Acara syukuran dan doa selamat dipusatkan di kompleks Perguruan Muallimin Yayasan Haji Wan Abdulllah di Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Hilir, Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. 

Camat Kubu bersama istri menjadi salah satu Calon Jemaah Haji (CJH) Rokan Hilir tahun 2024 asal Kecamatan Kubu Babussalam. Dalam kesempatan itu sejumlah JCH lainnya turut hadir bersama Camat Kubu. 

Doa bersama turut di hadiri Upika, diataranya, Camat Kuba Hasan Usman SPd MM, Kapolsek Kubu Iptu Kodam F Sidabutar SH MH, KUA Kubu, KUA Kuba, Danramil 04 Kubu, para ASN, lurah, Sekcam Kubu, para datuk dan datin penghulu, tokoh masyakat, tokoh agama dan para awak media serta sanak famili. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dimulai lantunan ayat-ayat suci Al Quran, kemudian upah-upah oleh Camat Kuba Hasan Usman SPd MM dan dilanjutkan sejumlah pejabat penting di lingkup Pemerintah Kecamatan Kubu dan Kuba. 

Camat Kubu Syafarizal mengatakan, pada tahun 2024 ini ia dan istrinya menjadi salah satu JCH asal Kabupaten Rokan Hilir dari Kecamatan Kubu Babussalam. 

"Syukuran dan doa semat ini sebagai bentuk rasa syukur kami sekeluarga, insyaAllah tanggal 24 Mei nanti saya dan istri bersama jemaah calon haji lainnya akan berangkat menunaikan ibadah haji. Dari itu, atas nama pribadi maupun dalam kepemimpinan jika terdapat kesalahan atas kekhilafan kepada masyarakat saya mohon maaf dan juga mohon doa agar kami selamat pergi dan selamat pulang ke tanah air," pungkasnya. (*)