Sah! Tengku Ardi Dwisasti Jabat Camat Pekanbaru Kota

Rabu, 21 Oktober 2020

Pj Sekda Kota Pekanbaru Muhammad Jamil melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, di Komplek Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Rabu (21/10/2020).

PEKANBARU - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Seksa) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil melantik Tengku Ardi Dwisasti sebagai Camat Pekanbaru Kota menggantikan Abdimas Syahfitra. Pelantikan itu berlangsung di Komplek Perkantoran Wali Kota Pekanbaru di Tenayan Raya, Rabu (21/10/2020).

Selain itu, turut dilantik tiga pejabat lainnya. Di antaranya Adi Lesmana diamanahkan sebagai pengganti Tengku Ardi Dwisasti sebagai Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub Pekanbaru.

Sementara itu, pengganti Adi Lesmana sebagai Kepala Bidang Pengolahan Data DPM-PTSP diamanahkan kepada Debby Puspa Sari. Kemudian pegganti Debby Puspa Sari sebagai Kasubid Pembukuan PAD dan Legalisasi Bapenda Pekanbaru dijabat oleh El Gusfitri.

Acara pelantikan turut disaksikan Plt Asisten III Sekdako Pekanbaru Masykur Tarmizi serta Kepala BKP-SDM Baharuddin.

Pj Sekda berharap para pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja seperti yang sering disampaikan Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT, yakni super tim.

''Pak wali kota sudah berulang kali mengingatkan agar para pejabat bisa bekerjasama dan sinergi sebagai super tim. Selain itu, para pejabat diharapkan bisa optimal dalam bertugas dan menjaga amanah,'' pesan Muhammad Jamil. (*)