Kasi Intelijen dan Kasubagbin Kejari Bengkalis Disertijab

Selasa, 16 Februari 2021

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Nanik Khushartanti langsung memimpin sertijab dua jabatan struktur organisasi Kejari Bengkalis, Selasa (16/2/2021).

RUANGRIAU.COM - Roda mutasi sebagai penyegaran dalam jabatan dilingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis kembali bergulir. Kali ini, dua jabatan yakni Kasi Intelijen dan Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin). 

Proses serahterima jabatan (Sertijab) berlangsung, Selasa (16/2/2021) di Aula Kejari Bengkalis.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Nanik Khushartanti langsung memimpin sertijab dua jabatan stuktur organisasi Kejari Bengkalis. Sertijab itu dilakukan terhadap Kasi Intelijen sebelumnya dijabat Nico Fernando SH kepada Yogi Nugraha Setiawan SH. 

Sementara Nico sendiri mendapat promosi jabatan sebagai Kacabjari Karimun di Tanjung Batu. Sedangkan Yogi Nugraha Setiawan SH sebelumnya merupakan Kasi Pidum Kejaksaan Batu Bara. 

Kemudian, jabatan Kasubagbin dari Jhon Freddy Simbolon SH kepada Andi Akbar SH. Jhon Freddy mendapatkan jabatan baru sebagai Kasi Pidsus Natuna dan penggantinya Andi Akbar SH sebelumnya Kacabjari Tanjung Balai Karimun di Moro. 

Kajari Bengkalis Nanik Khushartanti mengatakan, dua pejabat lama yang disertijab hari ini merupakan pejabat yang telah berdedikasi di Kejaksaan Negeri Bengkalis.

"Terimakasih kepada pejabat yang lama, selama menjabat kedua sudah bekerja maksimal, memberikan kerjasama yang baik dan tidak meninggalkan pekerjaan rumah yang berarti, tuntas semuanya dan bekerja dengan penuh semangat dengan pengabdi tinggi untuk Kejaksaan Negeri Bengkalis,” harapnya.

Ia menegaskan, dua pejabat baru yang menduduki jabatan Kasi Intel dan Kasubagbin segera menyesuaikan diri di lingkungan Kejaksaan Negeri Bengkalis. (*)