Kanal

Iptu. Ferry M Fadillah SH : Giat Vaksinasi Polsek Kuantan Mudik Bersama Forkopincam Kesekolah dan Masyarakat

KUANSING (RUANGRIAU.COM) - Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu. Ferry M Fadillah SH, melaksanakan giat  Vaksinasi kesekolah dan masyarakat. Supaya anak anak dan masyarakat terlindungi dari Virus Covid 19.

Giat yang dilaksanakan Selasa, (11/01/2022), kata Kapolsek,   di SD 013 Desa Saik berhasil melakukan Vaksin terhadap anak-anak umur 6 sampai 11 tahun sebanyak 70 orang.

" Dalam pelaksanaan Giat jajaran polsek Kuantan Mudik bekerja sama dengan Forkopincam dan Uptd  Kesehatan Lubuk Jambi melaksanakan giat percepatan laju vaksin untuk anak-anak," jelasnya.

Kapolsek juga mengungkapkan, giat ini kita laksanakan agar anak-anak terlindung dari penyebaran virus corona saat ajaran tatap muka nanti di sekolah-sekolah.

Selain itu, giat tersebut juga terbuka untuk masyarakat umum di wilayah sekitar yang belum vaksin dosis I dan II.

" Dalam hal ini sebanyak 40 orang masyarakat umum juga sudah di vaksin.Sehingga total keseluruhan yang kita vaksin hari ini sejumlah 110 orang, "ujar kapolsek yang biasa di sapa Ferry.

Untuk diketahui kegiatan  tersebut juga di hadiri oleh camat  Kuantan mudik Sada Risnah, SSTP,M.si, Kepala Puskesmas UPTD Lubuk Jambi, Masni SST. MLM serta kepala sekolah dasar SD 013 Saik Nahryati S.Pd dan para majelis guru.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER