Kanal

Mari Bergandeng Tangan Membangun Pekanbaru

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengajak semua pihak untuk sama-sama bersinergi membangun Kota Pekanbaru ke depannya. 

"Mari kita bersama-sama saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk membangun Kota Pekanbaru," ucap Pj Wali Kota Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, ketika menghadiri halal bi halal yang ditaja Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Binawidya yang dipusatkan di halaman kantor kecamatan, Senin (8/5/2023). 

Lanjutnya, agar pembangunan yang diharapkan bisa terwujud, maka diperlukan peran aktif mulai dari camat, lurah, RT dan RW untuk menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 

"Karena itu perlu kita pererat silaturahmi kita untuk membangun Kota Pekanbaru," pesan Muflihun. 

Pj Wali Kota berharap melalui halal bi halal ini bisa semakin mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. 

"Jadi, maksud dan tujuan halal bi halal ini untuk mempererat silaturahmi," ucapnya. 

Kegiatan halal bihalal ini turut dihadiri Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Ketua TP PKK Raja Rilla Muflihun, Kepala Dinas Kominfotiksan Raja Hendra Putra, Kepala Dinas Sosial Idrus, serta Kepala Dinas Kesehatan Zaini Rizaldy Saragih. 

Kemudian hadir juga Kepala Dinas Dalduk KB Muhammad Amin, Kepala Diskop dan UMKM Sarbaini, Plt Kepala Dinas PUPR Edward Riansyah, Camat Binawidya Indah Vidya Astuti, para lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masyarakat Binawidya. (*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER