Kanal

Kampung Baru Gotong Royong Persiapan Lomba Pos Yandu

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) -  Pihak Kelurahan dipimpin langsung Lurah Kampung Baru Asnetti Y melaksanakan gotong royong di Posyandu Mekar Kuntum Bau Semerbak RW 04, Jumat (18/5/2023). 

Gotong royong yang juga diikuti Ibu Camat Senapelan Syarifah Amalia Nazary, Tim PKK Kecamatan Senapelan, Babinsa, Babinkamtibmas, LPM, Ketua Forum RT dan RW, Kader Posyandu RW 04, beserta perangkat RT dan RW se-Kelurahan Kampung Baru, terkait persiapan perlombaan Posyandu. 

Giat ini dilaksanakan karena adanya permintaan dari kecamatan untuk mewakili enam kelurahan se-Kecamatan Senapelan dalam lomba Posyandu tingkat kecamatan yang akan mewakili tingkat kota. 

Lurah Kampung Baru menyampaikan, pemenang lomba Posyandu tingkat kecamatan akan mewakili Kecamatan Senapelan di tingkat kota Pekanbaru. 

"Alhamdulillah, saya sangat tersanjung dan bahagia diberikan amanah oleh pak Camat Senapelan Wira Setiadi sebagai peserta lomba Posyandu antar kecamatan yang akan diikuti ke lomba tingkat Kota Pekanbaru mewakili enam kelurahan se-Kecamatan Senapelan. Amanah akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya. Kita akan mengadakan rapat dengan babinsa, babinkamtibmas, kader posyandu RW 04, perangkat RT dan RW se Kelurahan Kampung Baru, Ketua LPM, Ketua Forum. Dan persiapan administrasi lainnya," ujar Lurah Kampung Baru. 

"Kami berusaha semampu dan semaksimal mungkin untuk Kecamatan Senapelan. Senapelan berjaya, berkelas, dan bukan kaleng-kaleng. Semoga menjadi terhebat dari yang sudah hebat," ucapnya.(*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER