Kanal

Meranti Pekanbaru FC Disupport Permaskab Ikut Turnamen Ninik Mamak

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Tim sepak bola Meranti Pekanbaru FC mengikuti Open Turnamen Ninik Mamak Cup II tahun 2023 di Stadion Mini Porkua Desa Kualu, Senin (06/11/2023). Pada laga itu, tim Meranti Pekanbaru FC berhadapan dengan Bettmaxx FC Kampung Pinang, Kabupaten Kampar. 

Kesebelasan Meranti terdiri dari kalangan pemuda dan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti di Pekanbaru. 

"Kita optimis, target sampai final. Semoga olahraga ini menjadi ajang silaturahmi antara pemuda-pemudi Meranti yang ada di Pekanbaru," ucap Syamsul selaku Official Meranti Pekanbaru FC. 

Sandy Faiz, Ketua Umum PPMPB pada kesempatan itu menyampaikan harapan agar ke depannya Meranti Pekanbaru FC makin solid. Jangan pernah sungkan untuk bergabung menjadi bagian dalam memajukan daerah. 

"Semoga Meranti Pekanbaru FC tetap eksis dan terus bisa mengikuti ajang-ajang di dunia olahraga, baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional," ujar Sandy. 

Diketahui, di ajang serupa, Meranti Pekanbaru FC pernah meraih juara dua. 

Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Meranti Riau Nazaruddin yang berkesempatan menyaksikan pertandingan tersebut menyatakan dukungan dan sekaligus apresiasi. "Semoga tim asal Kota Sagu dapat tampil trengginas dan tetap menyunjung tinggi sportivitas," pesan Nazaruddin. 

Sebagai motivasi, pria yang akrab disapa Irvan Nasir ini mengaku akan memberikan kejutan apabila tim Meranti Pekanbaru FC berhasil masuk babak semifinal. Pemain dan seluruh official pun memberikan aplaus atas pernyataan tersebut. 

Permainan berlangsung sengit dan diakhiri adu penalti dengan skor 4:2 untuk keunggulan Meranti Pekanbaru FC. (rls)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER