Kanal

Mubes Rumput, Syafri Aklamasi Jabat Ketua Umum Periode 2023-2025

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Pengurus Rumpun Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tasik Putri Puyu (Rumput) Pekanbaru melaksanakan musyawarah besar ke-3 di ballroom Hotel Parma, Panam Pekanbaru, Sabtu (18/11/2023). 

Kegiatan mengusung tema menjadikan pemimpin muda yang berkualitas. Dibuka oleh tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti Drs Irwan Nasir MSi. 

Syafri selaku ketua pelaksana  menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat Meranti yang sudah memberikan support pada kegiatan ini. 

"Semoga terciptanya kepengurusan Rumput yang berkualitas dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Kecamatan Tasik Putri Puyu," ucap Syafri.  

Ketua Umum Rumput sebelumnya Pazri Yanto menyampaikan histori semasa kepengurusanya. Tak lupa dia menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama ini. 

"Proses kaderisasi harus terus berjalan. Saya berharap kepengurusan yang baru nantinya bisa terus berbuat dan berbenah untuk lebih baik lagi ke depan," ujar Pazri. 

Firman Syahputra selaku Ketua IPMK2M menuturkan harapan agar nantinya terpilih kepengurusan yang memiliki semangat baru untuk terus berbuat 

"Kita harus kuat, bersatu agar terwujud organisasi yang solid. Segala sesuatu harus saling berkoordinasi agar terjalin sinergitas yang baik," ujar Firman penuh harap. 

Drs Irwan Nasir MSi dalam sambutanya mengapresiasi semangat mahasiswa Meranti saat ini. Dia juga berkesempatan 
menceritakan pengalamannya semasa kuliah. 

"Ini adalah suatu proses yang bagus. Mudah-mudahan terpilih pemimpin yang baik tanpa adanya perpecahan," sebut  Bupati Kepulauan Meranti dua periode itu. 

Kegiatan berjalan lancar hingga terpilihnya Syafri secara aklamasi  sebagai Ketua Umum Rumput  periode 2023-2025. 

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat Meranti Idris SKm, pengurus HIPMAM, HIPMA-TTB, IPMKR, IPMS, PPMPB dan tamu undangan lainnya. (rls)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER