Kanal

Banggar Kembali Lanjutkan Pembahasan RKUA PPAS 2024

BAGANSIAPIAPI (RUANGRIAU.COM) - Badan anggaran (Banggar) DPRD Rohil kembali menggelar rapat kerja lanjutan bersama TAPD guna berkonsultasi terkait RKUA PPAS 2024.

Ketua DPRD Rohil Maston menyebutkan, bahwa rapat kerja lanjutan ini dilakukan untuk memperoleh masukan pembahasan atas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (R-KUA) dan Rancangan Proritas Plafon Anggaran Sementara (R-PPAS) tahun 2024.

Raker lanjutan R-KUA Dan R-PPAS tahun 2024, katanya tidak hanya dengan Banggar dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan OPD bahkan juga bersama dengan seluruh komisi di DPRD Rohil.

Menurut dia, meskipun rapat kerja pembahasan ini masih tetap bergulir. Namun masukan terus diterima dalam rangka penyusunan kerangka rincian anggaran sebagai acuan anggaran R-APBD tahun 2024.

"Selain dari TAPD dan OPD juga masukan dari komisi-komisi DPRD Rohil. Sehingga nanti dapat kita simpulkan bersama," tambahnya.

Maston berharap, pembahasan ini segera selesai dan mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga APBD 2024 mendatang segera disahkan akhir bulan ini juga.

"Waktu sudah diujung tahun, kita ingin segera selesai disahkan menjadi APBD 2024. Untuk itu kita minta TAPD agar proaktif membahas ini," pungkas Maston. (*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER