Kanal

Arpan Boyong Perangkat Ngantor Baru, Kaur Tak Ada yang Diganti

KUBA (RUANGRIAU. COM) - Baru serah terima jabatan (Sertijab), Senin (5/2/2024), Pjs Datuk Penghulu Teluk Nilap Jaya, Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Arpan SPd langsung memboyong Kaur dan tenaga teknis ngantor baru. 

Instruksi ngantor baru ini langsung dikeluarkan sang Penghulu usai melakukan Sertijab dengan mantan Datin Pengulu Teluk Nilap Jaya yang lama, Fitri Hasanah Hasibuan SPdi. 

Arpan mengaku, ia sengaja memboyong Kaur dan tenaga teknis ngantor baru karena kantor yang lama juga ngontrak rumah warga dan kondisi kantor sangat kurang layak ditempati untuk kenyamanan. 

"Begitu Sertijab, kita langsung pindah kantor, kantor baru Kepenghuluan Teluk Nilap Jaya tidak begitu jauh dari kantor Penghulu lama, ini hanya untuk kenyamanan saya dalam melayani masyarakat, karena kantor yang lama sedikit kurang nyaman," akunya. 

Lanjut Arpan, dalam pidatonya saat  menyampaikan kata sambutan pada Sertijab akan ada wajah-wajah baru bukan untuk mengganti Kaur, maupun tenaga teknis yang ada. Melainkan, tambah Arpan, dalam waktu dekat akan melaksanakan pemilihan pesta demokrasi baik DPRD, DPR Provinsi, DPD RI, DPD,  Presiden dan Wakil Presiden. 

"Maka dari itu saya meminta masyarakat agar berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu nanti, begitu juga kepada prangkat terus sosialisasikan kepada warga agar menggunakan hak pilih dan tidak boleh golput, untuk kaur dan tenaga teknis tidak ada penggantian kabinet kerja saya," akunya. 

Menurut Arpan, para Kaur dan tenaga teknis salah asumsi terkait menyampaikan dirinya adanya wajah-wajah baru, yang dimaksud wajah baru adalah calon DPRD dan ada pula wajah lama. 

"Jadi, Kaur dan tenaga teknis ini beranggapan mereka mau saya ganti atau diberhentikan, itu salah. Sampai saat ini tidak ada yang saya ganti, bekerjalah dengan baik, bantu saya menyukseskan amanah dari pak Bupati Afrizal Sintong untuk menjalankan roda pemerintahan di Teluk Nilap Jaya ini," pungkasnya. (*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER