Kanal

Suasana Lebaran, Kapolsek Kubu Kunjungi Dua Camat di Wilayah Hukum

KUBU (RUANGRIAU.COM) - Dalam rangka suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah 2024 Masehi.  Kapolsek Kubu, Iptu Kodam F Sidabutar SH. MH melakukan kunjungan silaturrahmi di kediaman dua Camat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kubu, Polres Rokan Hilir, Polda Riau, Rabu (10/4/2024). 

Kedua Camat yang dikunjungi, yakni Camat Kubu Babussalam, Hasan Usman SPd.MM dan Camat Kubu, Dr.Syafrizal SAg.MIS, Kabupaten Rokan Hilir. 

Kedatangan Kapolsek disambut hangat Camat Kubu Babussalam, Hasan Usman SPd.MM, Camat Kubu, Dr.Syafrizal SAg.MIS dan turun hadir personil Polsek Kubu, serta tokoh masyarakat. 

Dalam kunjungan silaturrahmi ini, Kapolsek Kubu menyampaikan situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kubu serta melakukan pengamanan di objek wisata diwilayah Kecamatan Kubu Babussalam tepatnya di sekitar Datuk Rambai. 

"Kunjungan ini kami lakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar Polri khususnya  Polsek Kubu dengan pemeirntah daerah melalui Camat Kubu dan Camat Kubu Babussalam," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Mapolsek Kubu juga membahas tentang meningkatkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam. 

"Karena saat ini juga masih dalam suasana lebaran, maka kami atas nama pribadi maupun dinas mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin apabila selama ini ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," ucapnya. 

Diuraikan Kapolsek, Polsek Kubu terus melakukan kegiatan Cipta Kondis yang dilaksanakan jajaran guna mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas menjelang dan saat perayaan lebaran Idul Fitri. 

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memastikan terciptanya kondisi aman dan Kondusif di wilayah Polsek Kubu khususnya kepada umat muslim selama menjalankan ibadah puasa dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," pungkasnya. (*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER