Kanal

Gubernur Riau Akan Hadiri Penobatan Pengurus LAMR-KAMPAR, Minggu 27 Maret 2022

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si (Datuk Seri Setia Amanah) akan hadiri penobatan Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Kampar (LAMR-Kampar).

Demikian disampaikan Ketua Panitia pelaksana penobatan LAMR-KAMPAR, Drs. Fakhrul Kamal, M.Pd, saat melakukan konferensi pers di Cafe TSJ Bangkinang Kota. Kamis (24/3/2022).

Sambung Fakhrul, acara penobatan LAMR-KAMPAR sendiri akan dilaksanakan di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang Kota pada hari Minggu, (27/3/2022).


" Penobatan LAMR-KAMPAR tersebut hasil dari Musyawarah Daerah di Hotel Ayola Pekanbaru pada 9 Januari 2021 lalu dan Dr. KH. Muhammad Alwi Arifin, Lc,  terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPH LAMR-Kampar," sebut Fakhrul Kamal.

Kemudian beber Fakrul, sebelum penobatan pengurus LAMR-KAMPAR sudah melakukan audiensi dengan Gubernur Riau.

"  Kedatangan kita sekaligus mengundang bapak Gubernur untuk hadir di acara penobatan LAMR-KAMPAR, " ujar Fakhrul Kamal.   

Sedangkan Sekretaris Panitia pelaksana penobatan Abdul Malik, S.Ag., menyampaikan terkait penobatan pengurus LAMR-KAMPAR akan mengikuti protokol kesehatan, mengingat saat ini kita masih diselimuti Covid-19.

" Pada saat penobatan LAMR-Kampar, LAMR-Kampar akan memakai seragam batik khas Kampar dan  dimeriahkan oleh kesenian tradisional Kabupaten Kampar nantinya, " ungkapnya.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER