Kanal

Damkar Kampar Selamatkan Anak Anjing Kecil, Yang Masuk Dibawah Mobil

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Kejadian unik baru saja terjadi di Komplek Perkantoran Bupati Kampar usai Apel Perdana Penjabat Bupati Kampar bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungam Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (30/05/2022) pagi.

Usai apel, tampak satu unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar berada di Komplek Perkantoran Bupati Kampar dengan beberapa petugas yang berseragam.

Kehadiran mereka ini tentu menjadi perhatian disekitar lokasi. Ternyata, petugas pemadam kebakaran itu sedang berusaha melakukan penyelamatan terhadap seekor anjing kecil yang mungkil masuk kedalam bawah mobil sedang yang terparkir.

Penyelamatan ini tentu membuat perhatian bagi orang yang melintas karena petugas pemadam kebakaran tersebut ada yang berbaring sembari menyelamatkan seekor anjing.

Tampak cukup lama, bahkan petugas rela menyelamatkan anjing kecil mungil yang berada dibawah mobil dan masuk kedalam rangka.

Dramatis juga, akhirnya salah seorang petugas berhasil menangkap dan membuat anjing bisa segera keluar dari bagian rangka mesin.

Anjing kecil dan mungil itu langsung diraih petugas dengan memeluknya. Kondisi anjing dalam kondisi selamat dan utuh.

"Alhamdulillah kita berhasil menyelamat seekor angin yang berada dibagian mobil dengan selamat," ujarnya dengan penuh semangat.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER