Kanal

Suhardiman Amby : Mana Mungkin Saya Mengendalikan DPRD Kuansing

KUANSING (RUANGRIAU.COM) - Plt Bupati Kuansing Drs Suhardiman Amby Ak.MM pun angkat bicara,  terkait adanya tuduhan yang tak berdasar terhadap dirinya.

" Saya rasa itu bukanlah sebuah kritikan, melainkan itu adalah tuduhan yang mengada ada terhadap saya, secara logika saja, mana  mungkin saya bisa mengendali DPRD," katanya melalui telpon seluler ke ruangriau.com.Senin (04/07/2022) kemarin.

Lanjut Suhardiman Ambi, menyampaikan kalau dirinya dari partai Hanura sementara di DPRD itu ada partai Golkar, PKS, Demokrat, PKB dan lain-lain,mereka punya visi dan misi masing-masing tidak mungkin partai kecil seperti Hanura bisa memecah belah partai-partai besar  yang ada di DPRD.

" Tidak masuk akal sama sekali.masalah mereka tidak kompak di DPRD jangan dibawa-bawa kita .dan terkait tudingan terhadap media, sejauh ini saya tidak pernah memecah belah jurnalis,semua media sudah  bergabung di Kominfo,berbeda dengan  media center, itu hanya personal bupati saja bukan media center Pemerintah kabupaten(Pemkab), " ungkapnya.

Plt Bupati mengungkapkan dirinya tidak membatasi media yang ingin bergabung dengan media center, siapa saja yang mau bergabung di media center bupati silahkan.

" Semua kita inginkan Kuansing yang lebih baik,kita tidak anti kritikan selama kritikan tersebut mengarah ke yang lebih baik untuk kita semua, " sebutnya.

Untuk itu kata Suhardiman, dirinya meminta jangan lah dibuat gaduh lagi Dan  memperkeruh suasana apa yang menjadi amanat undang-undang pada tupoksi masing-masing jalankan. " Saya dan kita semua menginginkan Kuansing ini normal-normal saja, " pungkasnya.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER