Kanal

Mardiansyah Targetkan TI Pekanbaru Juara Umum Porprov Riau

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Pekanbaru periode 2023-2027 resmi dilantik. Pengurus baru ini bertekad ingin menjadikan Kota Pekanbaru sebagai barometer taekwondo kabupaten/kota di Riau.

"Kita menargetkan Taekwondo Pekanbaru bisa kembali perkasa menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau mendatang," ungkap Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pekanbaru  Mardiansyah SSTP MAP.

Mardiansyah memaparkan, dalam kepengurusannya ke depan, pihaknya sudah menyiapkan program untuk meningkatkan prestasi atlet taekwondo Pekanbaru. Pihaknya akan memberikan pelatihan-pelatihan kepada pelatih agar maksimal dalam memberikan materi kepada atlet.



Menurutnya, taekwondo sudah menjadi salah satu olahraga yang dikenal oleh masyarakat Pekanbaru. Masyarakat sudah tidak asing lagi dengan olahraga taekwondo.

“Ada 1.805 atlet taekwondo Pekanbaru yang ikut dalam kompetisi. Dan ada 108 dojang yang terdata di Kota Pekanbaru," ujar Mardiansyah yang akrap disapa Adie.

Karena itu, pihaknya bertekad mengembalikan kembali marwah Pekanbaru sebagai juara umum tackwondo dalam Porprov.

Seperti diketahui, pelantikan dilaksanakan di Kediaman Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Ahad (19/2/2023) sore.

Dalam pelantikan itu, hadir Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Inf Nur Rohman Zein, Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Ketua Pengurus Provinsi TI Riau Amran Tambi, Plt Kadispora Alek Kurniawan, Ketua KONI Pekanbaru M Yasir, serta tamu undangan yang turut dihadiri kepala OPD Pemko Pekanbaru. (*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER