Kanal

Faisal: Semoga Bisa Meningkatkan Prestasi ke Depannya

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST bersama Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM menutup secara resmi Grand Final Open Turnamen PSHW CUP yang dilaksanakan di Stadion PSHW Muhammadiyah Penyesawan Kecamatan Kampar, Sabtu (18/3/2023). 

Hadir Plt Camat Kampar Mas’ud MPd, Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani MH, Kades Penyasawan Geri Ari Yondri SIP, Ketua PSSI Kabupaten Kampar, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Penyesawan Eri Sumardi, Ketua Umum Turnamen PSHW Rinaldo Saputra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh Penonton yang hadir pada pertandingan ini. 

Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST dalam sambutannya mengatakan, ia berharap banyak kepada Pj Bupati agar setiap kecamatan dan setiap desa ada tribun dan stadion untuk bermain bola. 

"Karena di kabupaten Kampar ini sangat mendukung prestasi di bidang sepakbola seperti yang kita ketahui Kabupaten Kampar Juara 1 dalam Sepakbola Porprov di Kuansing tahun 2022," kata Ketua DPRD Kampar. 

"Selamat untuk tim yang juara, semoga bisa meningkatkan prestasi kita di kabupaten Kampar untuk kedepannya," lanjut Muhammad Faisal. 

Turnamen dilaksanakan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini diikuti sebanyak 32 tim, yang berhadapan Grand Final tersebut antar Nexus (Desa Uwai) vs Persipuja (Desa Pulau Jambu), dalam pertandingan yang sengit tersebut, Nexsus (Desa Uwai) berhasil menjuarai setelah mengalahkan Persipuja (Pulau Jambu) dengan Skor akhir 1-0. 

Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM menyampaikan bahwa turnamen sepak bola antar desa ini sangat bermanfaat, karena menunjukkan saling mendekatkan ukhwah islamiah terhadap sesama, serta dengan menyambut Ramadhan ini semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. 

"Ini merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga Sepakbola. Mudah-mudahan para generasi selanjutnya semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga sepakbola," kata Pj Bupati Kampar. 

"Semoga berakhirnya kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan terus olahraga sepakbola, dengan upaya kita harapkan Kabupaten Kampar menjadikan olahraga sebagai dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat," lanjut Pj Bupati Kampar. 
 

Di akhir sambutannya, Pj Bupati Kampar langsung menyerahkan hadiah kepada Nexsus (Desa Uwai) yang telah menjuarai turnamen ini, dan Juara ke-2 langsung diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST. (Advertorial)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER