Kanal

Ketua DPRD Tutup Secara Resmi Open Turnamen Volly Pauh Muda Club Cup 2 Antar Desa se-Kabupaten Kampar

KOTO TIBUN (RUANGRIAU.COM) - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST menutup secara resmi Semi Open Turnamen Volly Pauh Muda Club Cup 2 antar desa se-Kabupaten Kampar yang digelar di Dusun Pauh Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar yang dimulai sejak Senin (20/3/2023). 

Usai laga final antara club dari Sei Jernih berhadapan dengan club dari Pulau Belimbing yang akhirnya dimenangkan oleh club dari Sei Jernih. 

Ketua DPRD Kampar didaulat untuk langsung membagikan hadiah pemenang didampingi oleh Ketua Panitia, beserta Kepala Desa dan perangkat. 

Dalam sambutannya, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar itu menyampaikan apresiasi karena menyelenggarakan salah satu kegiatan olahraga yang dapat mengumpulkan orang banyak dan sebagai ajang silaturahmi. 

"Bola volly adalah olahraga yang bergengsi dan favorit. Sangat diminati semua kalangan, apalagi bola volly juga merupakan ajang industri, selain bisa menghasilkan pemain yang bernilai tinggi secara bayaran, juga dapat dijadikan sumber ekonomi," ungkapnya. 

"Kita berharap olahraga ini bisa menghindari para pemuda dan pemudi dari pengaruh narkoba," harap legislator asal Kecamatan Tambang itu. 

Lebih lanjut Faisal berharap agar event ini bisa dijadikan sebagai agenda rutin. Dari tingkat desa bisa menjadi antar Kecamatan bahkan antar Kabupaten atau Kota se-Provinsi Riau. 

Usai sambutannya, Ketua DPRD Kampar menyerahkan uang pembinaan kepada juara satu yaitu Sei Jernih sebanyak Rp 3.000.000 dan juara dua Pulau Belimbing Rp 2.000.000. 

Sementara itu ketua panitia Zainuardi menyampaikan bahwa pertandingan bola volly antar desa itu diikuti oleh 16 club yang telah dinyatakan lulus seleksi. 

Hadir dalam acara itu Kepala Desa Koto Tibun Hasbirullah beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, dan ratusan masyarakat. (Advertorial)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER