Kanal

Desa Lubuk Sakai Dapat Bantuan, Anggota DPRD Kampar Sukardi Sampaikan Terima Kasih

KAMPAR KIRI TENGAH (RUANGRIAU.COM) - Anggota DPRD Kampar Fraksi PKB H Sukardi SP sampaikan ucapan terima kasih dari masyarakat kepada Pj Buapti Kampar beserta Pemda Kampar yang telah berkunjung dan membagikan bantuan tiga unit ambulance beserta CSR Bank Riau Kepri sebanyak Rp20 juta sekaligus secara simbolis membagikan BLT DD di Desa Lubuk Sakai Kecamatan Kampar Kiri Tengah. 

"Tentunya ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi bantuan ambulance untuk tiga desa yang selama ini selalu kesulitan dalam mencari ambulance disaat emergency. Alhamdulillah dengan adanya bantuan ambulance ini tentunya sangat membantu masyarakat," ujar Sukardi saat acara safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar di Masjid At Taufiq Desa Lubuk Sakai Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Jumat (31/3/2023). 

Pj Bupati Kampar sebagai pemimpin rombongan safari sebelum melakukan serangkaian acara kegiatan safari, dia beserta rombongan berbuka puasa dan melakukan Shalat Maghrib, Isya dan dilanjutkan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid At Taufiq Desa Lubuk Sakai, Kecamatan Kampar Kiri Tengah. 

Pada Safari Ramadhan di Masjid At Taufiq Desa Lubuk Sakai Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Pj Bupati Kampar menyerahkan bantuan Rp 20 juta dari CSR Bank Riau Kepri Syariah, bantuan BLT-DD Rp 900 ribu/orang tahun 2023, bantuan santunan anak yatim dari Baznas Kampar serta menyerahkan bantuan ambulance 3 unit ke Desa Lubuk Sakai, Desa Bina Baru, dan Desa Bina Jaya. 

"Berkaitan dengan kegiatan safari Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi tahun ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk meningkatkan syiar agama dan mempererat hubungan silahturahmi antara Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar," kata Pj Bupati. 

"Kami telah membentuk 2 tim yang terdiri dari Forkopimda, Plt Sekda, dan seluruh Pimpinan OPD serta berbagai unsur pendukung baik itu dari Baznas Kabupaten Kampar dan perbankan serta para alim ulama dan da’i akan bersama-sama mengunjungi masyarakat di berbagai wilayah di 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar mulai tanggal 28 Maret sampai dengan 13 April 2023," lanjut Kamsol. 

Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Partai PKB H Sukardi SP mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah memberikan bantuan ambulance Desa 3 unit terdiri dari untuk Desa Lubuk Sakat, Desa Bina Baru, dan Desa Bina Jaya. 

Turut mengikuti safari ini Kepala Inspektorat Ferbinaldi Tridarmawan SStp MSi, Kepala Dinas Kominfo Yuricho Efril SStp, Kepala Dinas Kesehatan dr Zulhendra Das'at, Kepala Dinas Perikanan Zulfahmi, Kepala Dinas PMD Lukmansyah Badoe SSos, Dirut RSUD Bangkinang, Kalaksa BPBD Drs Agustar MSi, Kepala Bappeda Ardi Mardianyah SStp MSi, Kabag Kesra Yurnalis, Camat Kampar Kiri Tengah Ganda Ade Saputra SStp MSi. (Advertorial)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER