Kanal

Bupati Rohil Sambut Kedatangan Basarnas Provinsi Riau

ROHIL (RUANGRIAU.COM) - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong SIP menerima kunjungan Kepala Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) kelas A Pekanbaru, provinsi Riau, Budi Cahyadi, Jumat (21/7/2023) di Mess Pemda Gedung Datuk Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi. 

Kedatangan Kepala Basarnas Provinsi Riau tersebut selain disambut langsung oleh Bupati Rohil, juga disambut oleh Kepala PUTR Rohil, Asnar dan staf PUTR Hermanto dan Roni dari perwakilan Basarnas Rohil. 

Dalam kesempatan itu, kepala Basarnas Provinsi Riau, Budi Cahyadi memberikan plakat / cinderamata kepada Bupati Rohil. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP mengucapkan Alhamdulillah, bahwa hari ini pihaknya kedatangan tamu dari kepala Basarnas Provinsi Riau yang baru Budi Cahyadi. 

"Ini untuk mempererat silaturahmi,” kata Bupati Rohil kepada wartawan usai mendapat kunjungan kepala Basarnas Riau tersebut.


Dikatakan Bupati, bahwa selama ini hubungan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Rohil bersama Basarnas selalu terjalin sinergitas. 

"Kehadiran Basarnas di Rohil sangat membantu masyarakat Rohil dalam pencarian masyarakat Rohil yang korban tenggelam di laut maupun ada hal hal bencana yang luar biasa," katanya. 

Mdnurutnya, apapun yang dibutuhkan oleh pemerintah daerah, Basarnas langsung tanggap dan cepat dalam membantu kegiatan kecelakaan atau bencana yang ada di Rohil. 

Selain itu Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Basarnas yang selama ini telah membantu pemerintah Kabupaten Rohil dalam tanggap darurat maupun bencana yang ada di Rohil. 

"Tentunya hubungan baik ini kita jaga bersama, saling membahu dalam membantu masyarakat kita di Rohil yang kita cintai. Dan terakhir harapan kita hubungan baik ini semakin erat kedepannya," tutup Afrizal Sintong. (Infotorial)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER