Kanal

DPRD Kampar Haswinda : Banyak Sekolah Tak Layak Harus Di Benahi PJ Bupati

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Masih banyak bangunan sekolah yang rusak ini menjadi tugas Pj Bupati Kampar H. Kamsol, untuk melanjutkannya. Bupati sebelumnya sudah melakukan pembenahan, namun tentunya belum semua terlaksana.

" Untuk itu Pj Bupati Kampar, harus melanjutkan perbaikan sekolah yang masih banyak tidak layak bagi murid, " kata anggota DPRD Kampar Haswinda, Rabu (25 / 5/2022).

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar ini juga menyampaikan, terkait masalah sekolah yang bangunan sudah rusak ini, menjadi objek penting bagi DPRD Kampar selaku wakil rakyat.

" Jadi ini bukan hanya Pekerjaan Rumah (PR) wakil rakyat. Namun juga menjadi PR bagi Pj Bupati Kampar dan kita semua, " ujar Politisi Perempuan dari Partai Demokrat Kampar ini.

Yang kita harapkan juga, kata Haswinda. Perbaikan sekolah yang kondisinya rusak bukan hanya Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) saja.

" Namun Sekolah Menengah Atas (SMA) juga harus jadi perhatian beliau selaku Bupati, " ucapnya.

Karena beliau Pj Bupati Kampar ini, adalah manta Kadis Pendidikan Provinsi Riau dan juga pernah bertugas di Kementrian Pendidikan.

" Jadi harapan kita dengan relasi yang dimilikinya ini, diharapkan dapat membuat pendidikan di Kampar lebih baik dan menjadi rujukan. Karena itu kita tunggu apa yang akan diperbuat beliau ini, " ungkapnya.

Selain itu Haswinda juga membeberkan, kalau Komisi II DPRD Kampar sudah banyak menerima keluhan dari pihak sekolah yang tidak tersentuh pembangunan APBD Kampar.

" Jadi hal hal inilah menjadi target kita, sehingga bukan sekolah itu itu saja yang mendapat pembagunan. Karena masih banyak sekolah di Kampar butuh pembangunan, " pungkasnya.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER