Kanal

DPD Perindo Inhu Terbaik di Riau, Targetkan Lima Kursi di DPRD

INHU (RUANGRIAU.COM) - Mantap, pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Riau mengapresiasi sekaligus memposisikan kinerja pengurus dan kader DPD Perindo Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) adalah yang terbaik di Riau.

Apresiasi disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf, di sela rapat konsolidasi kader partai Perindo Inhu di Pematangreba. "Makanya saya sampaikan tadi dalam kata sambutan saya bahwa Perindo Indragiri Hulu ini adalah Perindo yang terbaik yang kami miliki," ujar Sayed Abubakar Asseggaf, Kamis (2/3/2023) di Pematangreba.

Indikator DPW Perindo Riau memposisikan DPD Perindo Inhu menjadi aset terbaik kabupaten kota se-Provinsi Riau disebabkan kinerja pengurus DPD cepat selesai. Yakni, susunan pengurus DPC selesai tetap waktu, susunan pengurusnya bagus, komposisi Bacalegnya selektif dengan progres 90 persen bahkan punya kekuatan dua orang wakil rakyat DPRD di Inhu.

"Banyak partai politik sekarang walaupun partai besar mencari calegnya susah, nah partai Perindo di Indragiri Hulu ini mudahan-mudahan penyusunan Caleg sudah rampung," kat Sayed Abubakar Asseggaf.

Melihat kondisi itu, DPW Perindo Riau berharap kader kader Perindo Inhu diperhelatan pemilihan legislatif tahun 2024 harus menembus target ketua umum DPP Perindo sedikitnya dua digit dan atau sedikitnya satu fraksi di DPRD Inhu.

"Saya yakin apa yang dicita-citakan Perindo akan bisa kita mewujudkan pemimpin-pemimpin di eksekutif minimal dua digit atau minimal satu fraksi, Bupati atau wakil bupati ditahun 2024 mendatang," katanya,  optimis.

Selain konsolidasi kader partai Perindo Inhu, puluhan orang rombongan ketua DPW Perindo Riau dan Sekretaris Trumen Viktor menyerahkan SK defenitif pengurus DPD Perindo Inhu kepada Ketua Martimbang Simbolon dan Sekretaris Hotman Purba.

Sebagai bentuk penguatan kinerja kepada kadernya di Kabupaten Inhu, DPW Perindo Riau menyerahkan satu unit mobil ambulance berlogo Partai Perindo dan diterima langsung Ketua DPD Perindo Inhu Martimbang Simbolon.

Sebelumnya, Martimbang Simbolon mengatakan, rapat konsolidasi bertujuan menyatukan visi-misi seluruh kader. Sehingga Perindo Inhu dapat bekerja sehati, satu visi dan misi memenangkan Pemilu 2024.

"Bersatu bersama rakyat kita kuat," sebutnya.

Dengan kesatuan Kader Perindo di Inhu, Martimbang optimis partai dipimpin Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo ini optimis akan meraih sedikitnya lima kursi di DPRD Inhu tahun depan. "Target kami sedikitnya lima kursi di DPRD Inhu tahun depan," katanya di tengah ratusan Kader dan Caleg Parindo SE Kabupaten Inhu. (*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER