Kanal

Bentuk Pendidikan Karakter, Siswa Smanda Rimel Berbagi Takjil Gratis

RIMBAMELINTANG (RUANGRIAU.COM) - Selain indahnya berbagi di bulan Ramadhan, untuk membentuk pendidikan karakter siswa SMAN 2 (Smanda) Rimba Melintang berbagi takjil gratis, Jumat (14/4/2023) petang. 

Kepala SMAN 2 Rimba Melintang Agus Salim, S.Pd.I, MM mengapresiasi peserta didik Kelas XII MIPA dan IPS yang melaksanakan kegiatan sosial tersebut. 

Kegiatan itu juga didampingi sejumlah majelis guru setelah melaksanakan dan mengikuti Ujian Sumatif Akhir Jenjang pada tahun ini. 

"Alhamdulillah, kami telah selesai mengikuti ujian sehingga inilah bentuk syukur kami," kata Dina Hariani, salah satu siswi MIPA. 

Dina didampingi temannya Sabrina mengucapkan terima kasih kepada seluruh majelis guru atas bimbingannya selama ini. Dina dan Sabrina yang merupakan dua diantara peserta didik SMAN 2 Rimel yang lolos dalam seleksi SNPMB UNRI dan UIN RIAU pada tahun ini. 

Usai memberikan takjil kepada pengendara yang melintas, dilanjutkan dengan berbuka bersama dengan DKM Jami Hidayatullah Lenggadai Hulu, tampak hadir Ketua DKM H. Mulyawansyah, S.Pd, M.Pd yang juga Pengawas Pembina SMAN 2. 

"Kita sangat bangga dengan apa yang dilakukan peserta didik SMAN 2 ini. Semoga menjadi contoh baik bagi siswa yang lainnya dan apa yang dilakukan membawa berkah di bulan suci ini," pungkasnya. (*)

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER